Home » » Faktor Penyebab Trafik Blog Menurun

Faktor Penyebab Trafik Blog Menurun

Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang. Hai teman-teman kali ini saya akan share kepada kalian  yang Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang? Nah teman-teman apakah kalian pernah mengalami trafik pada blog atau website kalian menurun? Nah pasti pernah kan, disini saya akan memberi tau apa saja yang membuat trafik blog turun bahkan hilang. Nah teman-teman langsung saja yuk simak Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang berikut ini.

Saya kasih satu contoh buat kalian yaitu seseorang memiliki blog yang pengunjungnya 400-500 di 2 bulan yang lalu. Misalkan itu terjadi pada bulan Januari- Februari lalu di bulan Maret selanjutnya di merasakan trafik blog nya menurun drastis dari bulan sebelumnya. Nah pasti kalian bertanya-tanya apa yang menyebabkan trafik blog saya menurun? Simak ulasan Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang berikut ini.

Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang
  1. Terkena dampak dari update algoritma berkala dari google (tapi tenang aja ini cuman bersifat sementara saja kok).
  2. Kalian terlalu sering mengutak-atik template kalian atau mengganti template dengan yang baru. Emang itu hal yang pernah saya lakukan saat saya baru ngeblog.
  3. Artikel kalian banyak dicopas oleh orang lain. Kalian dapat mengecek siapa yang mengcopas artikel kalian di copyscape.
  4. Artikel kalian terkena deindex oleh google (itu hanya berlaku buat artikelnya yang copas atau melanggar peraturan dari google webmaster atau melanggar pedoman dari seo google).

Nah mungkin itu lah yang membuat trafik blog kalian menurun teman-teman. Sekian artikel dari saya yang berjudul Faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog turun bahkan hilang semoga bermanfaat dan terima kasih.

3 comments:

  1. Mantap gan...
    King Lagu - Tempat Download Lagu Mp3 Terbaru

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu sekali infonya gan. Banyak yang belum tahu tentang hal ini.

    bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    ReplyDelete
  3. artikelnya menarik dan mudah di pahami,klik juga saya punya artikelartikel tentang kesehatan

    ReplyDelete