Home » , » Pengalaman di Cafetawa.com

Pengalaman di Cafetawa.com

Hai teman-teman sekarang saya ingin berbagi pengalaman saya untuk teman-teman. Hari pertama kali saya daftar sebagai user di cafetawa.com, sangat berharap sekali bisa reedem IPHONE 6 64 GB dari cafetawa.com. Hari pertama saat mencari point di cafetawa.com, saya sangat bersemangat untuk bisa mencapai point Iphone 6 64 GB di cafetawa.com. Entah kenapa hari demi hari saya sangat malas sekali untuk mencari pointnnya. Padahal dulu event dari cafetawa.com itu sangat menarik dan menggiurkan bagi setiap orang. Sampai sekarang pun saya belum ada menikmati hasil reedem dari cafetawa.com.

Setelah beberapa lama kemudian saya melupakan untuk mendapatkan IPHONE 6 64 GB tersebut. Karena pada tanggal sekian-sekian cafetawa.com mengubah peraturan dan hasil reedem nya. Menjadi 1 point = 1 rupiah. Terkadang di situ saya merasa sedih.

Dari hari pertama hingga sekarang saya bisa mengambil kesimpulan dari pengalaman saya pertama tersebut yaitu jangan terlalu terburu-buru dalam mencapai sesuatu tetapi buatlah strategi tahap demi tahap untuk mencapainya.

PENGALAMAN KEDUA yaitu KENA BANNED

Hai teman-teman disini saya akan memberitahu kepada kalian Pengelaman Di banned cafetawa.com. Nah di cafetawa.com ini saya sudah pernah loh kena banned. Malah sudah dua kali saya kena banned sama admin nya tuh.

Kenapa akun saya bisa kena banned dua kali?
1. Pertama, saya ketauan mengupload atau share meme di cafetawa.com lewat meme creator hasil copy paste meme orang lain.

2. Kedua, saya membuat meme di cafetawa.com kata admin nya sih terlalu spam gambar. Maksud spam gambar disini adalah saya menggunakan gambar itu sampai sepuluh kali dan disitu cuman kata-kata nya yang saya ubah. Nah disitu juga saya merasa sedih.


Nah teman-teman semuanya jangan sampai kayak saya yah sampai kena banned dua kali sama admin nya.

Pengalaman Ketiga

Hai teman-teman disini saya akan memberitahu kepada kalian Pengalaman ketiga saya di cafetawa.com yaitu Website sedang maintance. Saat lagi semangat-semangat ingin upload meme di meme creator cafetawa.com. Website nya lagi maintance. Disitu saya merasa sedih.

Waktu itu saya sudah menyediakan 200 meme dan ingin meng upload nya. Sesudah niat pertama itu saya ingin me like dan coment meme orang dengan niat untuk mengumpulkan point yang banyak waktu itu. Sesampai di taman internet wifi.id saya langsung membuka website cafetawa.com eh ternyata website nya sedang maintance. Emang nyesek waktu itu dan membawa muka frustasi dan patah semangat waktu pulang dari taman internet itu. Sekian Pengalama saya terima kasih.

Username: Srihayani

0 comments:

Post a Comment